Carlos Takam Sebut Chisora Petinju yang Sangat Gila

Selasa, 06 Maret 2018 - 20:39 WIB
Carlos Takam Sebut Chisora Petinju yang Sangat Gila
Carlos Takam Sebut Chisora Petinju yang Sangat Gila
A A A
PARIS - Carlos Takam menyambut dengan senang apabila dirinya mendapatkan kesempatan kedua untuk melakoni pertarungan di daratan Inggris Raya pada penampilannya berikutnya.

Petinju berusia 37 tahun itu tampil perdana di Inggris Raya ketika menderita kekalahan TKO dari juara kelas berat IBF/WBA Super/IBO, Anthony Joshua pada Oktober tahun lalu di Cardiff, Wales.

Promotor Takam, Christian Cherchi saat ini tengah mengupayakan kemungkinan pertarungan melawan petinju Inggris, Dereck Chisora pada akhir Mei mendatang. Cherchi pun akan membahasnya bersama promotor Chisora, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing.

Takam, petinju Prancis kelahiran Kamerun, sangat senang untuk menyambut rencana pertarungan melawan Chisora. "Iya, saya sangat gembira," tegasnya seperti dilansir Sky Sports.

"Kali pertama saya bertarung di sini (Inggris Raya) adalah pengalaman yang sangat bagus," ungkap Takam, yang saat ini memiliki catatan profesional 35-4-1, 27KO.

Menurut Takam, melawan Chisora merupakan pertarungan yang menarik, karena Chisora tidak pernah mudah dalam pertempuran. "Dia lebih gila, tapi orangnya baik. Saya sangat tenang, dia sangat gila," katanya.

"Ini akan menjadi pertarungan seru buat saya," tutup Takam.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8692 seconds (0.1#10.140)